oleh

Waspada Copid 19, Kapolres Jembrana Mengajak Anggota, Untuk Selalu Mengecek Kesehatan

JEMBRANA, Mediapolri.id – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Mengajak seluruh Anggota Polres Jembrana untuk selalu mengecek Kondisi Kesehatannya apalagi sudah tahu kondisi kita telah menderita penyakit agar berobat dengan obat medis .

Terkait dengan merebaknya covid 19,anggota juga agar memberikan imbauan imbaun rutin kepada masyarakat agar dapat memutus rantai penyebarannya dengan mengikuti Instruksi Pemerintah sehingga Menyebarnya Wabah Virus Corona ( COVID – 19) yang terjadi saat ini cepat berakhir.

Hal ini disampaikan Kapolres Jembrana dalam memimpin apel pagi dan olah raga bersama dihalaman Mako Polres Jembrana yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Jemnrana,rabu (08/04).

Disampaikan oleh Kapolres,kita sudah mengetahui semua bahwa Kasat Intelkam AKP I Gusti Lanang Gelgel, telah meninggal dunia selasa malam kemarin karena Sakit,dan mari kita semua berdoa agarar arwahnya di terima disisinya serta keluarganya diberikan ketabahan,ujar Perwira dua Melati Pundak tersebut ,”Tandasnya@andre.

Komentar

News Feed