oleh

Warung Jum’at Barokah, Personel Ditpamovit Polda Banten Berikan Bantuan Kepada Yayasan Panti Asuhan

Serang – Ditpamobvit Polda Banten berikan bantuan berupa sembako kepada yayasan panti asuhan An-Nur Kota Serang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid-19. Jumat (05/08/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Kiki Gunawan dan didampingi oleh Iptu Eddy Sukmara, Aipda Erwin Suherwin, Bripka Ibnu Arif, serta Bripka Aan Suryadi.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at.
“Alhamdulillah hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan rutin, yaitu Warung Jum’at Barokah. Dimana dalam kegiatan ini kita meberikan bantukan berupa sembako kepada yayasan panti asuhan An-Nur” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpamobvit Polda Banten kepada masyarakat. “Semoga dengan kegiatan Warung Jum’at Barokah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Edy Sumardi.

Untuk diketahui, bahwa selain memberikan bantuan berupa sembako, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, AKP Kiki Gunawan menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah kegiatan Warung Jumat Barokah berjalan dengan lancar, dan semoga yang kami berikan bermanfaat bagi yayasan panti asuhan An-Nur”, ucapnya.

Komentar

News Feed