Nasional

Warga Tumijajar Serahkan Senpi Rakitan Ke Kantor Polisi

1
×

Warga Tumijajar Serahkan Senpi Rakitan Ke Kantor Polisi

Sebarkan artikel ini

TUBABA -Pihak Kepolisian Polsek Tumijajar, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, menerima penyerahan 1 pucuk Senjata Api (Senpi) Rakitan, dari masyarakat.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, melalui Kapolsek Tumijajar Iptu Yesi Februara, S.H, pada Sabtu (18/5/2024), menjelaskan bahwa Senpi Rakitan tersebut awalnya diserahkan oleh masyarakat, kepada Kepalo Tiyuh Margo dadi Fery Saputra.

Selanjutnya, oleh Kepala Tiyuh Margo dadi, Senpi Rakitan Laras Pendek, jenis FN tersebut, diserahkan kepada Kapolsek Tumijajar.

Kapolsek Tumijajar Iptu Yesi Pebruara mengapresiasi, dan menyampaikan terima kasih, atas langkah kongkrit masyarakat, yang ikut mendukung kinerja jajaran Kepolisian, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya diwilayah hukum Polsek Tumijajar.

“Kesadaran dan peran aktif warga, untuk mendukung kinerja jajaran Kepolisian ini, tidak lepas dari kerja keras personil Bhabinkamtibmas, yang selalu melakukan penggalangan dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat,” terangnya. (Pon)