oleh

Warga Tidak Mampu Terima Paket Sembako Dari Bhabinkamtibmas

KARANGASEM – Polsek Kubu, Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga tidak mampu Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana sambangi warga dan bagi paket sembako, Selasa, 11/01/22

Sebagai wujud kepedulian akan keadaan warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana, mengunjungi warga yang hidup sendirian dan tinggal diladang milik tetangganya. Dialah I Wayan Bendesa, 70 tahun, yang tinggal di Banjar Dinas Tulamben, Desa Tulamben, Kec. Kubu Kabupaten Karangasem.

Sambang yang dilakukan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas selain memantau keadaan situasi Kamtibmas desa binaannya sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 6 bungkus mie instan, 450 ml minyak goreng, 400 gr kopi bubuk, 1/2 kg gula pasir, 1 buah gelas kopi, dan 1 kotak teh sariwangi.

“Paket sembako yang saya salurkan merupakan bantuan dari para donatur dibawah koordinator Ibu Anna Chriatiana yang peduli dengan keadaan masyarakat yang kurang mampu,” ucap Aipda I Gede Widiana.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap disiplin mematuhi prokes waspada Covid-19.

Dihubungi mitra Humas Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H., mengatakan dengan kunjungan Bhabinkamtibmas ke desa binaannya bisa mengedukasi warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19,” ujar Kapolsek Kubu.

Komentar

News Feed