oleh

Wanita Tidak Beridentitas Ditemukan Tewas Mengambang di Danau Cipondoh Tangerang

TANGERANG – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Danau Cipondoh, Kunciran, Kota Tangerang, Kamis (15/7/2021).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban diperkirakan berusia 40 tahun dan ditemukan sekitar Pkl.10.30 WIB, jenazah perempuan itu telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan autopsi.

Abdul Rachim mengemukakan, jenazah perempuan tersebut ditemukan oleh dua orang pria yang sedang membersihkan eceng gondok di bibir Situ Cipondoh, mereka melihat jenazah perempuan itu mengambang di tengah Danau/Situ.

Keterangan saksi atas nama Miko dan Ahmad Gojil, saat saksi bekerja membersihkan eceng gondok di Danau/Situ Cipondoh mereka melihat mayat seorang perempuan paruh baya, ujar Abdul Rachim.

Kedua orang itu kemudian menghubungi Polisi, Polisi dengan dibantu BPBD dan PMI setempat, mengangkat jenazah perempuan tak beridentitas itu dan membawanya ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Berdasar keterangan dua saksi tersebut, korban mengenakan daster dan celana hitam. Abdul Rachim menambahkan, berdasar pemeriksaan kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP), tak ditemukan adanya luka luka luar di tubuh korban.

“Dari hasil pengamatan sementara di TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” demikian keterangan sementara yang diberikan Kompol Abdul Rachim. @deden-akbar

IMG 20210715 WA0133

Komentar

News Feed