oleh

Walau Sakit Tetap Semangat, Aiptu Ngakan Putu Sudiarta Menderita Stroke Dari Tahun 2004

Polda Bali – Polres Gianyar, Salah satu personil Polres Gianyar Aiptu Ngakan Putu Sudiarta merupakan personil teladan yang di miliki Polres Gianyar berdinas di unit Samapta Polsek Ubud.

Meski dalam keadaan sakit (Stroke) dirinya tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai anggota Polri. Rabu 14/9/2022

Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K M.H. di dampingi Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,. s.H., M.H. dan Kasi Dokes Polres Gianyar Ipda dr. Made Ayu Meita W. mengunjungi Aiptu Ngakan Putu Sudiarta di Polsek Ubud.

Ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatannya dengan melaksanakan pengecekan terhadap suhu tubuh, tekanan darah denyut nadi dan menanyakan keluhan yang di rasakan.

Aiptu Ngakan Putu Sudiarta mengatakan bahwa dirinya sakit mulai dari tahun 2004 sakit Stroke. “Pada saat itu wajah sebelah kanan terasa kebas hingga leher, tangan sampai kaki”, Ucapnya menjelaskan.

Kasi Dokes Polres Gianyar menyampaikan agar tetap melaksanakan kontrol ke rumah sakit maupun dokter spesialis, melakukan terapi maupun gerakan gerakan kecil untuk memulihkan otot otot yang kaku.

Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K. M.H yang hadir pada saat itu pun menanyakan terkait kondisi dan aktifitas sehari hari yang dilaksanakan, namun beliau tidak pernah mengeluhkan hal tersebut dan beraktifitas dengan biasa walau ada beberapa hal yang harus di bantu.

Disamping itu beberapa personil dari Polsek Ubud seperti Kasi Humas Polsek Ubud Bripka I Made Sentaya yang dekat dengan beliau menyampaikan bahwa beliau tidak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas.

Baik itu hujan maupun panas serta pada saat apel beliau merupakan personil yang disiplin dan tepat waktu. “Beliau merupakan contoh bagi kami di Polsek Ubud”, ucapnya.

Komentar