Nasional

Wakpolda Lampung Sambut Kedatangan Tim Divhumas Polri Menggelar FGD Kontra Radikalisme

×

Wakpolda Lampung Sambut Kedatangan Tim Divhumas Polri Menggelar FGD Kontra Radikalisme

Share this article

LAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si. bersama Pejabat utama Polda Lampung menyambut kedatangan tim Subsatgas Banops Humas Polri, dalam rangka giat kewilayahan kontra radikal program prioritas Kapolri. Bertempat di Siger Lounge Polda Lampung 29/5/23.

Hadir dalam kegiatan kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad beserta Kasubbid dan staf Bidhumas Polda Lampung.

banner 325x300

Wakapolda Brigjen Umar mengucapkan “selamat datang kepada tim dari Divhumas Polri di Polda Lampung, semoga apa yang nanti akan dilaksanakan dapat bermanfaat bagi personil yang mengikuti Forum Grup Discucioin (FGD) mengenai radikalisme” ucapnya.

Tim Subsatgas Banops Humas Polri yang dipimpin oleh AKBP Gatot Hendro Hartono, bersama narasumber Nasir Abbas mantan Narapidana Terorisme peristiwa Bom Bali I tahun 2002 (napiter) tiba di Mapolda Lampung, akan melaksanakan kegiatan kontra radikal berbentuk Forum Group Discussion (FGD) Radikalisme.

Bahwa hari ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu, sebagai bentuk mendukung program prioritas Kapolri dalam kegiatan kewilayahan kontra radikal, Kegiatan Tim Subsatgas Banops Divhumas Polri dalam program Kontra Radikal berlangsung dari tgl 29-31 Mei 2023 kegiatan berlangsung di Kab Pringsewu & Lampung timur di wilayah hukum Polda Lampung.

Setelah di terima oleh Wakapolda Lampung selanjutnya tim Subsatgas Banops Humas Polri bersama Narasumber Nasir Abbas menuju Kabupaten Pringsewu didampingi Personil Bid Humas Polda Lampung, untuk melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Radikalisme.(Sheila)