Nasional

Wakili Kapolres, Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Pelepasan Tugas Personel BKO Brimob Batalyon C Bone

0
×

Wakili Kapolres, Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Pelepasan Tugas Personel BKO Brimob Batalyon C Bone

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH memimpin apel pelepasan tugas bagi personel Batalyon C Brimob yang Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Sinjai yang dihadiri PJU dan para perwira, Bertempat di halaman Mapolres Sinjai. Jum’at (16/2/2024) pagi.

Apel ini diadakan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada personel Brimob yang telah memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sinjai selama proses pemungutan suara Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai, Kompol Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian personel Brimob dalam menjalankan tugasnya di Sinjai.

“Kehadiran dan kerja keras rekan-rekan Brimob Batalyon C Bone telah banyak membantu dalam menjaga keamanan selama pemungutan suara Pemilu 2024. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian rekan rekan selama bertugas di Sinjai,” ujarnya.

“Meskipun personel Brimob akan segera kembali ke tugas pokoknya, kerja sama antara Polres Sinjai dan Brimob akan terus berlanjut. “Kami akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sinjai. Kami berharap sinergi ini akan terus terjaga demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Setelah apel selesai, dilakukan proses pelepasan tugas secara simbolis oleh Wakapolres Sinjai kepada seluruh personel BKO dan menyalami personel BKO satu persatu dan berharap agar seluruh personel BKO dapat kembali dan selamat sampai tujuan dan berkumpul kembali bersama keluarga, titip salam sama keluarga. pungkasnya.@red