Nasional

Wakili Kapolres Purwakarta, AKP Asep Nugraha Hadiri Pelantikan Dan Rakercab PCNU

×

Wakili Kapolres Purwakarta, AKP Asep Nugraha Hadiri Pelantikan Dan Rakercab PCNU

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Wakili Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha hadiri undangan Pelantikan dan Rakercab Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta masa khidmat 2024-2029.

Kegiatan yang bertema “NU Semakin Kuat, Semakin Bermartabat, Semakin Bermanfaat, Merawat Jagat, Membangun Peradaban” itu digelar di Pondok Pesantren Riyadul Mutaalimin, kampung Babakan Bandung, Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 9 Maret 2024.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan para ulama di Kabupaten Purwakarta.

“Dengan kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama khusus PCNU Kabupaten Purwakarta. Sebagai petugas pengamanan wajib menjalankan Kamtibmas. Dan biar sampai ke masyarakat, kita butuh ulama agar bisa menyampaikan hal-hal yang benar,” ucap Asep.

Dijelasaknya, Kegiatan ini bentuk silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Hadir dalam kegiatan ini merupakan upaya memupuk silaturahmi antara Ulama dan umaro,” Ucap Asep.@red