Nasional

Wakili Kapolres, Kabag Ops Pimpin Apel Jam Pimpinan Sampaikan Rencana Pam Aksi Unjuk Rasa

0
×

Wakili Kapolres, Kabag Ops Pimpin Apel Jam Pimpinan Sampaikan Rencana Pam Aksi Unjuk Rasa

Share this article

SINJAI – Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi Sunyoto, S.Sos mewakili Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (26/2/2024).

Kegiatan bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai yang diikuti pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

banner 325x300

Dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas kewajiban kita yakni apel pagi.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, ucapnya.

“Terima kasih pula kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas dalam tahapan Pemilu dan kita semua stand by memonitor situasi semuanya berjalan aman terkendali. tambahnya.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan terkait pengamanan aksi unjuk rasa hari ini dari Aliansi Pecinta Demokrasi (APD) Kabupaten Sinjai dengan rencananya akan melakukan aksi di dua titik yakni dilapnas dan di Kantor KPU Sinjai, Olehnya itu kita akan kawal dan amankan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai meminta personel yang dilibatkan dalam pengamanan agar melaksanakan Pam sesuai dengan SOP pengamanan, dalam pelaksanaan tugas hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan serta kedepankan sikap humanis.

Pelayanan kita harus maksimal, jangan terpancing atau melakukan tindakan yang tidak terpuji. Intinya harus tetap humanis, “Berikan pelayanan terbaik dari Kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif. ujarnya.

Terkait masalah pelaksanaan tugas, Kabag Ops Polres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel melaksanakan tugas fungsinya dengan sebaik baiknya, dan hindari pelanggaran. jelasnya.

Diakhir arahannya, Kabag Ops Polres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, lakukan olahraga dengan cukup dan agar tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. pungkasnya.@red