oleh

Wakil Ketua II Gugus Tugas Kapolres Tolikara, Cek Penerapan Prokes Di Sekolah

TOLIKARA – Pagi – pagi pukul 07.31 Wit, dengan Jalan kaki menuju ke sekolah SMA Negeri 1 Karubaga Jl.Pemuda, Wakil Ketua II Gugus Tugas percepatan penangaan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19), Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully, SH.MH di dampingi Kasat Binmas Iptu Widada serta bhabinkamtibmas mengecek penerapan protokol kesehatan terhadap pelajar. Senin (12/10/2020).

“Tepatnya di halaman sekolah nampak Kapolres Tolikara serta anggota, kedatangannya di sambut oleh para Guru dan sebaliknya Kapolres serta rombangannya kedepankan sikap humanis dengan menyapa para pelajar yang berdatangan ke sekolah.

“Kemudian Kasat Binmas sebelum proses belajar mengajar di mulai memberikan arahan kepada sejumlah pelajar, bahwa pentingnya pencegahan Covid – 19 baik saat duduk di bangku sekolah menerima mata pelajaran maupun berinteraksi di lingkungan tempat tinggal, dengan disiplin protokol kesehatan berarti taat pada aturan pemerintah sesuai dengan impres No.6 Tahun 2020, pelajar merupakan generasi penerus bangsa dan kebanggan orang tua untuk itu raihlah cita – cita dengan giat belajar serta tetap jaga kesehatan,”Ujar Iptu Widada

“Selanjutnya bhabinkamtibmas, hendak pelajar masuk ke kelas memerima pelajaran, terlebih dahaulu di ajarkan penggunaan masker, cara mencuci tangan yang benar, pengecekan suhu, pemberian Cairan Handsanitizer dan terakhir jagak jarak.

Sementara Itu, Wakil Ketua II Gugus Tugas dalam ini Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH mengajak kepada semua tenaga guru baik itu tingkat SD sampai menengah atas kiranya rutin menerapkan protokol kesehatan terhadap muridnya, kita semua memeliki peran penting untuk memberikan kesadaran bagi anak -anak kita dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi saat ini,” Pungkas Kapolres.@ Ardhy. H

IMG 20201012 WA0072

Komentar

News Feed