oleh

Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Lampung

TANGGAMUS – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Lampung Hi. Ibrahim Kardi, di Ruang Rapat Wakil Bupati. Kamis, (19/10/20).

Turut mendampingi Ketua Pengadilan Agama Tanggamus M. Ikhsan, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Kadis Dukcapil Maradona.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Lampung di Kabupaten Tanggamus.

Wabup berharap dengan silaturahmi yang terjalin baik, akan meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan Pengadilan Agama.

“Oleh karenanya saya mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah, atas pelayanan yang sudah diberikan kepada masyarakat kami warga Tanggamus. Mudah – mudahan dengan sinergitas ini seluruh masyarakat mendapat kemudahan dalam pelayanan Pengadilan Agama. Sekali lagi terima kasih sudah berkenan hadir di Kabupaten Tanggamus,” pungkas Wabup.

Sementara Ketua PTA Lampung Hi. Ibrahim Kardi, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pemkab Tanggamus yang telah menyambut dengan baik kedatangan pihaknya.

“Kondisi keadaan masyarakat yang bermasalah administrasi kependudukannya, perlu kita carikan jalan keluar, bagaimana supaya mereka punya pengadministrasian yang baik. Alhamdulillah di Pengadilan Agama sudah banyak mengadakan Sidang Isbat Nikah Keliling. Kalaupun di Pengadilan Agama Tanggamus belum, akan segera dilaksanakan.”

“Tujuan kami ingin masyarakat punya pengadministrasian yang baik, apalagi sekarang untuk menghadapi anak masuk Sekolah, harus ada Buku Nikah orang tuanya, untuk Umroh juga harus ada Buku Nikah dan lain-lain ,”Ujarnya@(Pon).

Komentar

News Feed