oleh

Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi, Pimpin Apel Bersama Paskibra & Muli Mekhanai

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menjadi pembina apel jajaran Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Sosial dan Dinas PM-PTSP Kabupaten Pringsewu, beserta 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan 19 finalis Muli Mekhanai Kabupaten Pringsewu di halaman Kantor DisporaPar Pringsewu, Jumat (9/4/21).

Turut hadir pada apel yang dilanjutkan dengan kegiatan senam, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Kadis PoraPar Jahron, Kepala Badan Kesbangpol Sukarman, Kadis PM-PTSP M.Yusuf dan Kadis Sosial Pringsewu.

Wabup Pringsewu dalam amanatnya mengajak seluruh jajaran untuk berbuat yang terbaik demi Kabupaten Pringsewu sesuai dengan tupoksi masing-masing. “Kepada OPD, silakan mencari terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa dilayani dengan baik oleh pemerintah”, katanya.

Begitu pula kepada anggota Paskibraka dan finalis Muli Mekhanai Pringsewu, Fauzi juga menyampaikan pesan agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi nama baik Kabupaten Pringsewu.

Wabup juga mengingatkan seluruh peserta apel untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Terkait tibanya bulan suci Ramadhan yang sudah dalam hitungan hari, mari kita berdoa bersama, semoga kita diberikan kesehatan dan kemampuan sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan”, tutupnya. (pon)

Komentar

News Feed