oleh

Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Kesatuan

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan apel pagi kesatuan di markas komandonya, Senin (22/11/2021) kemaren.

Apel pagi tersebut digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta pun menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya saat ini.

“Sebagian rekan rekan kita ada kegiatan aksi damai di wilayah Polsek Rakumpit, terkait hal tersebut kepada rekan rekan yang ada disini untuk melaksanakan standby sambil kita monitor kegiatan yang sedang berlangsung,” tuturnya.

Dirinya melanjutkan, pada pagi nanti sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Wira Pratama Polresta Palangka Raya akan dilaksanakan kegiatan penyusunan Pagu, untuk itu Para Kabag Kasat Kapolsek agar dapat mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk hasil temuan wasrik pada tiap satuan fungsi baik itu Bagian, Satuan, Seksi hingga Unit kerja, agar segera dikumpulir kepada Seksi Pengawasan Polresta Palangka Raya untuk segera dikirimkan ke Itwasda Polda Kalteng,” ucap Andiyatna.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan para peserta apel terkait komitmen bersama untuk turut membantu upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah hukumnya, terutama dalam lingkungan internal.

“Tolong hindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh seluruh personel Polresta Palangka Raya dalam bentuk apapun, khususnya terkait dengan Tindak Pidana Narkotika,” tegas Wakapolresta.@ Herry.f

Komentar

News Feed