oleh

Wakapolresta Palangka Raya Hadiri Secara Virtual FGD Evaluasi Pelayanan Publik

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Bertempat di Aula Wira Pratama pada markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelayanan Publik.

FGD tersebut digelar secara Virtual oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), yang dihadiri oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. bersama para PJU, Selasa (7/9/2021) siang.

Wakapolresta menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dan juga dihadiri oleh Polresta Palangka Raya sebagai komitmen dalam hal menganalisa maupun evaluasi pelayanan publik di kesatuannya.

“Paparan disampaikan oleh evaluator serta klarifikasi oleh Kasatker pelayanan kepolisian pada Polresta Palangka Raya, sebagai komitmen meningkatkan mutu pelayanan publik dan masyarakat,” tuturnya.

Tujuan dari diadakannya evaluasi pelayanan publik diantaranya adalah memberikan saran perbaikan guna peningkatan kualitas pelayanan melalui pemanfaatan hasil evaluasi dan menjamin kualitas pelaksanaannya.

“Bentuk Evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik pada Polresta Palangka Raya mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pada tahap pelaporannya, yang senantiasa kami lakukan secara optimal,” pungkas Andiyatna.@ Herry.f

Komentar

News Feed