oleh

Wakapolres Tabanan Membuka Lat Pra Ops Cipkon Agung 2020 dan Berikan Arahan

TABANAN – Dalam Rangka Harkamtibmas cipta kondisi, untuk terwujudnya situasi kamtibmas Tabanan aman, kondusif dan sehat pada saat situasi Pandemi Covid-19, menjelang hari raya NATAL tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tabanan. Jumat, (20/11/20).

Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, berlangsung kegiatan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2020 dengan tetap memperhatikan Prokes Covid – 19,

Seijin Kapolres Tabanan kegiatan dipimpin dan di buka oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H hadir dan mengikuti kegiatan diantaranya : Kasubag Bin Ops Polres Tabanan, Kasat Bimas Polres Tabanan, KBO Intelkam Polres Tabanan, KBO Reskrim Polres Tabanan, Kasubag Dal Ops Polres Tabanan, Paur Dal Ops Polres Tabanan, Personil Polres Tabanan yang terseprin Ops Cipkon Agung 2020 sebanyak 27 orang.

Adapun arahan Bpk. Kapolres Tabanan yang dibacakan oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., pada intinya “dalam rangka Ops Cipta Agung 2020 yang akan dilaksanakan selama 16 hari mulai tanggal 22 Nopember s/d 7 Desember 2020 dengan melibatkan sejumlah personil sebanyak 30 orang.

Kegiatan Operasi ini agar berhasil dan mendapatkan hasil yang maksimal supaya dalam pelaksanaannya selalu berpedoman pada Undang – Undang yang berlaku.

Operasi Cipkon Agung 2020 ini dilaksanakan bersamaan dengan Operasi Amanusa 2020 yang saat ini sedang berlasngung, kedua sat gas Operasi ini supaya bersinergi untuk memaksimalkan dan mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal sesuai harapan.

Situasi menjelang Ops Cipkon Agung 2020 diseluruh Bali khususnya Tabanan masih kondusif, saya harapkan situasi ini dapat kita pertahankan atau ditingkatkan dan tidak ada permasalahan di lingkungan masyarakat selama dalam pelaksamaan Opersai berjalan.

Ops Cipkon Agung 2020 kali ini bersamaan saat Pandemi Covid – 19 diharapkan semua personil tetap memperhatikan dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan,

Ditekankan pula di setiap kegiatan agar selalu berpegangan dan berpedoman pada perundang – undangan yang berlaku supaya tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.

Selain itu personil yang terlibat Ops Cipkon Agung 2020 dan Ops Amanusa 2020 agar selalu tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga nama baik Polres Tabanan guna meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat serta dapat penilaian yang baik dari masyarakat.

Penekanan Waka Polres Tabanan pada intinya agar kegiatan Ops Cipkon Agung 2020 dapat berjalan dengan baik, perlu dilakukan Pengawasan berjenjang dari Kasatgasnya masing – masing guna meminimalisir hal – hal yang dapat menurunkan citra Polri. dalam pelaksanaannya supaya dilakukan dengan serius sehinnga mendapatkan hasil yang baik.

Karena situasinya masih Pandemi Covid -19, mari kita tetap menjaga kesehatan dan selalu memperhatian Protokol Kesehatan, manfaatkan APD untuk melindungi diri dan keluarga.

Selesai meberikan arahan selanjutnya pemberian materi pempelajaran Lat Pra Ops Cipkon Agung 2020 disajikan oleh Instruktur, dilanjutkan simulasi ,”Ujarnya@Hady.

Komentar

News Feed