oleh

Wakapolres Tabanan kompol Made Krisnha Pimpin Operasi Yustisi Gabungan

TABANAN, – Tim gabungan Operasi Yustisi Polres Tabanan terdiri dari unsur TNI Kodim 1619 Tabanan, Sat pol PP Pemda Tabanan, Sabtu tanggal 3 Oktober 2020 melaksanakan kegiatan penertiban kepatuhan Protokol kesehatan di ruang Publik, di Pimpin Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha M.S.H.

Kegiatan Operasi berlangsung di beberapa tempat, mendasari Pergub Nomor 46 Tahun 2020, mendisiplinkan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara benar.

Dalam pelaksanaan kegiatan Tim Gabungan menyasar Pusat Perbelanjaan, Pasar Tadisional, SPBU, Warung / Rumah Makan, mengecek dan memastikan ketersediaan tempat mencuci tangah, juga melakukan pendekatan kepada pemilik tempat usaha, agar selalu mengontrol ketersediaan air pada tempat yang telah sisiapkan untuk mencuci tangan tempat penampungan Air jangan sampai kosong, disamping itu setiap pengunjung supaya diingatkan / diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah diimbau selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara benar Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed