oleh

Wakapolres Tabanan Hadiri Pembukaan DTW Ulun Danu Beratan di Bedugul

TABANAN, Mediapolri.id – Atas Seizin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., mewakili Kapolres menghadiri kegiatan pembukaan Destinasi Wisata oleh Bupati Tabanan, bertempat di DTW Ulun Danu Beratan Bedugul. Senin, (20/07).

Para pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos, Wakapolres Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H. Kodim 1619/ Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Ketua DPRD, Muspika Baturiti, Kapolsek Baturiti AKP Fachmi Hamdani, S. Psi, S.I.K. Pengelola DTW Ulun Danu Beratan, Perbekel dan prajuru Pura Ulun Danu Beratan.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos pada kesempatan tersebut menyampaikan “ pembukaan DTW ( daya tarik wisata ) di wilayah Kab. Tabanan sudah dipersiapkan dengan matang dan tentu melewati proses, dalam hal ini semua pemangku kepentingan dan para Tokoh – Tokoh yang ada harus bersinergi, menerapkan protokol kesehatan dan bersama – sama untuk mencegah / memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Tabanan “Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Kompol Made krisnha menambahkan dan menyampaikan ” kami dari pihak jajaran Polri Polres Tabanan beserta Polsek jajarannya akan selalu siap mengamankan obyek vital di Tabanan termasuk didalamnya obyek wisata, kami akan terus bekerjasama bersinergi dengan rekan TNI dan instansti terkait juga dengan Satgas Gotong Royong “Pungkasnya.

Pada kesempatan yang baik ini Wakapolres Tabanan Kompol I Made krisnha Mahardhika, SH menghimbau kepada semua pihak ( masyarakat lokal dan domistik ) mari tetap menerapkan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru, disamping tetap bahu-membahu menjaga situasi Kamtibmas Tabanan agar tetap kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020 ini ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed