oleh

Wakapolres Rakor Pokja Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tabanan

TABANAN – Bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H. menghadiri Pokja (rapat kordinasi) Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan Tahun 2020. Senin, (19/10/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1619 Tabanan, Ketua KPU Kabupaten Tabanan, Satgas Covid-19, Asisten II Pemda Tabanan, Perwakilan Kejaksaan dan perwakilan Satpol PP Tabanan. Kegiatan dipimpin dan dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tabaan I Made Rumada, S.E.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Tabanan yang mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H menyampaikan “kepada tim Pokja (Kelompok Kerja) Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan yang sudah terbentuk dalam rangka pelaksanaan tahapan Pilkada Tabanan 2020, untuk kegiatan kita laksanakan pengawasan.

Dalam pengawasan nantinya, kita bersama-sama bersinergi dalam pengecekan kegiatan tahapan Pilkada apabila terjadi pelanggaran. Selain itu, ayo kita bersama menjaga, menciptakan dan mengajak masyarakat Tabanan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif “Ucap Wakapolres.

Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto pada intinya menyampaikan “sesuai peraturan yang telah ditetapkan terkait prokes Covid-19 sudah dilaksanakan dengan baik. Kita bersama telah tetap bersinergi bersama dalam penanganan dan pendisiplinan masyarakat. Kami dari Kodim 1619 Tabanan bersama Polres Tabanan akan tetap bersinergi dalam pengamanan tahapan pelaksaan agar berjalan dengan kondusif dan menciptakan keamanan di Kabupaten Tabanan “Ujar Dandim.

Sedangkan dari Ketua Bawaslu Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi terkait yang tergabung dalam tim Pokja Penangan Covid-19 yang sudah berjalan dengan baik. Dalam pelaksanaan agar tetap berkordinasi demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas ,”Tandasnya@Hms.

Komentar

News Feed