Nasional

Wakapolres Lampung Barat Hadiri Apel Siaga Sensus Pertanian 2023

1
×

Wakapolres Lampung Barat Hadiri Apel Siaga Sensus Pertanian 2023

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Wakapolres Lampung barat Polda Lampung Kompol Robi b Wicaksono,SH., turut hadiri “Apel Siaga Sensus Pertanian 2023″ di halaman Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Lampung Barat, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan apel siaga Sensus Pertanian dimulai pukul 16.30 Wib yang dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Lampung Barat Ir. Nasrullah Arsyad, M.M., Asisten 2 Bupati Lambar bidang perekonomian dan pembangunan Wasisno Sembiring, S.E., M.P., Kepala dinas Kominfo dan Kepala dinas Perpustakaan Lambar.

Serta Kepala dinas Kesehatan, Kepala dinas Ketahanan Pangan, Kepala dinas Perkebunan dan Peternakan Lampung Barat juga Perwakilan Kepala Instansi Vertikal berikut Segenap Petugas Lapangan Sensus Pertanian Tahun 2023.

Kompol Robi mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung kebijakan dan kegiatan Apel siaga Sensus pertanian 2023 Kabupaten Lampung Barat.

Adapun para petugas ST2023 dari Kabupaten Pesisisir Barat dan Lampung Barat sejumlah 502 peserta dan akan bekerja dari Tanggal 1 Juni 2023 s/d 31 Juli 2023.

Karena Sensus Pertanian merupakan sensus yang bertujuan untuk mendapatkan data statistik pertanian yang lengkap dan akurat supaya diperoleh gambaran yang jelas tentang struktur pertanian di Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Barat,” ungkap Kompol Robi.” (Pon)