oleh

Wakapolres Klungkung Pimpin Sidang Nikah Dinas Personil Polres

  • KLUNGKUNG – Bertempat di Ruangan Rapat Rupatama Polres Klungkung Telah dilangsungkan sidang nikahan dinas anggota Polres Klungkung beserta pasangannya. Jumat, (16/10/20).

Dalam Sidang Nikah/Nasihat tersebut di hadiri oleh Ketua Sidang Waka Polres Kompol Sindar Sinaga Sp. Sekertaris Kabag Sumda Kompol I Gede Mustika, S.H beserta panitia, Rohaniawan, Staf Bhayangkari cabang Klungkung, dan calon Pasangan Pengantin serta Wali Pasangan Calon Pengantin.

Dalam arahanya Ketua Sidang Wakapolres Klungkung Sidang Nikah/Nasihat merupakan salah satu persyaratan anggota Polri untuk menikahi salah satu pasangan calon yang nantinya akan menjadi Bhayangkari Polri, ini merupakan hal yang lazim dimana setiap anggota Polri harus memiliki surat izin nikah dari Pimpinan dimana ia bertugas sebelum melaksanakan pernikah adat.

Lanjutnya kepada pasangan sidang nikah agar mempersiapkan diri untuk menuju ke rumah tangga yang saling pengertian.Ucap Kompol Sindar Sinaga Sp.

“ Calon istri polisi harus menyadari bahwa kalian merupakan istri kedua, istri pertamanya adalah pekerjaanya sebagai anggota polisi, sebagai anggota polisi suami kalian bekerja selama 24 jam artinya keselurah waktunya akan di habiskan kepada tugas Kepolisian “Ujar Wakapolres.

Selaku Sekertaris Sidang Kabag sumda menekankan kepada anggota dan pasangan sidang nikah agar mempersiapkan diri untuk mengarungi bahtera rumah tangga yang baru.

Dalam Arahannya Kabag Sumda menjelaskan Sidang nikah ini, juga bukan merupakan suatu awal membangun rumah tangga yang harus dijalani masing-masing pasangan ”Ujar Kompol I Gede Mustika, S.H ,”terangnya@agus.

Komentar

News Feed