Nasional

Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan

2
×

Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan

Sebarkan artikel ini

KLUNGKUNG – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Jam Pimpinan kali ini di pimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Senin, 3 Juni 2024 yang turut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika bersama pejabat utama, para Kapolsek jajaran, seluruh anggota dan ASN Polres Klungkung.

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika seijin Kapolres Klungkung menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Klungkung diantarany Sebagai anggota Polri kita dituntut untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, menjaga kekompakan dan soliditas serta melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Institusi Polri dan merugikan diri sendiri dan keluarga. Ucapnya

Beberapa hari ini kita telah mengamankan event internasional yang berkunjung di wilayah Kabupaten Klungkung maupun yang melintas, saya mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, dan kami ingatkan kembali dalam pelaksanaan tugas di lapangan kita harus sesuai dengan SOP. Terangnya.

Dan pada kesempatan ini saya ingin sampaikan Tahapan Grand Strategy Polri di 2025 – 2045 menuju Indonesia emas yang pertama yaitu
-Modernisasi Operasional
-Transformasi Digital
-Lompatan Besar
-Pencapaian Emas

Diakhir kegiatan Wakapolres Klungkung menyampaikan menyampaikan agar personel tetap menjaga kesehatan, tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara humanis. Imbuhnya.