oleh

Wakapolres Karawang Sambut Kunjungan Kasubdit Babhinkamtibmas Dit Binmas Baharkam Polri

KARAWANG – WakaPolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. menyambut kunjungan Kasubdit Babhinkamtibmas DitBinmas Baharkam Polri Kombes Pol Nasrun Fahmi.SH. MSi kewilayah Polres Karawang. Wakapolres Didampingi oleh Kabag Ops AKP Bima Gunawan Jauharie SIK, Kasat Binmas AKP Iis Puspita Ningsih SH.MH serta personil Binmas Polres Karawang, Rabu tanggal 2 September 2020.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Kegiatan pemberian masker diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan di sepanjang Jl. Ahmad Yani dari Karang Pawitan sampai lampu merah depan Kantor Imigrasi Kab. Karawang, hadir dalam kegiatan tersebut Ksbdt Babhinkamtibmas Dit Binmas Baharkam Polri AKBP Nasrun Fahmi. SH. MSi, Kasibindiklat Akbp. Rondang STh, Kasi Binev, Komp.Widya Budi Hartiti, Bripda Daniel.

Dan juga dihadiri Dir BM, KBP. Drs. Yudi Faisal Hambali, MH, Ksbdt Bhabin Akbp. Dra. Natasha. SH. MTCP, Kasi Binev Komp Parmin SH. MH, Kasi Latpuan Komp.Delita SH, ASN. Dra. Septiningsih, Aipda Dani, Bripda Adi.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan Guna menindaklanjuti intruksi Presiden RI tentang peningkatan pendisiplinan adapatasi kebiasaan bau (AKB) melalui pelibatan instansi, kementrian dan lembag. Korbinmas.

Pembagian masker ini dimaksudkan untuk meningkatkan kegiatan edukasi sosialisasi kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada protokol kesehatan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak utamanya diwilayah Kab. Karawang.

Pembagian masker langsung dilakukan oleh TIM dengan mendatangi pengendara dan warga masyarakat yang ada dijalan termasuk pengedara motor, sebagai antisipasi penyebaran covid-19,

Arahan Kasubdit Babhinkamtibmas Dit Binmas Baharkam Polri KombesPol Nasrun Fahmi.SH. MSi yaitu Agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Mencuci tangan setelah kegiatan, Menghindari kerumunan jaga jarak minimal 2 meter, dengan harapan kita masyarakat tertib menggunakan masker maupun di dalam ruangan, dimana Polri sudah membagikan masker ke setiap daerah sebanyak 15.000. ujarnya.

Komentar

News Feed