Nasional

Wakapolres Karangasem Turun Langsung Mengatur Arus Lalin di Depan Pasar Amlapura

×

Wakapolres Karangasem Turun Langsung Mengatur Arus Lalin di Depan Pasar Amlapura

Share this article

KARANGASEM – Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., didampingi oleh Kabag Ops Polres Karangasem, Kompol I Nengah Subangsawan, S.H., M.H., melaksanakan pengecekan di Pasar Timur Amlapura untuk memastikan pengamanan arus lalu lintas menjelang Hari Raya Galungan. Pengecekan dilakukan mengingat terjadi peningkatan kunjungan masyarakat ke sejumlah pasar, yang dapat menyebabkan padatnya arus lalu lintas. Selasa, (27/2)

Pada pengecekan tersebut, terlihat arus lalu lintas yang padat namun tetap lancar berkat pengaturan yang dilakukan oleh petugas kepolisian. Tidak hanya mengecek, Wakapolres juga melaksanakan Pengaturan Arus lalin disepanjang jalur Pasar.

banner 325x300

Wakapolres Karangasem menegaskan pentingnya pengamanan arus lalu lintas menjelang perayaan Hari Raya Galungan untuk memastikan keamanan dan kelancaran masyarakat dalam beraktivitas.

Selain itu, Kabag Ops Polres Karangasem menambahkan bahwa pihak kepolisian terus mengawasi situasi lalu lintas secara intensif untuk mengantisipasi kemacetan dan memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan. Dengan kerjasama yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan perayaan Hari Raya Galungan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.@red