Nasional

Wakapolres Karangasem Tinjau Progres Bedah Rumah di Desa Tribuana

×

Wakapolres Karangasem Tinjau Progres Bedah Rumah di Desa Tribuana

Share this article

KARANGASEM – Polda Bali Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. didampingi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Abang, AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H. melakukan pengecekan progres kegiatan Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh Polres Karangasem di Banjar Dinas Ngis Kaler, Desa Tribuana, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Sabtu (25/5).

Dalam kunjungannya, Wakapolres Karangasem meninjau langsung perkembangan pembangunan rumah milik warga kurang mampu yang menjadi salah satu penerima program Bedah Rumah dari Polres Karangasem. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan bakti Polri kepada masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan bantuan perbaikan rumah.

“Kami dari Polres Karangasem berupaya untuk terus membantu dan mendampingi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan. Kegiatan Bedah Rumah ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga kurang mampu yang membutuhkan tempat tinggal layak,” ungkap Wakapolres Karangasem.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kapolsek Abang, AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H. serta jajaran dan petugas yang terlibat dalam program Bedah Rumah di wilayah Desa Tribuana, Kecamatan Abang.@red