NasionalPOLRI

Wakapolres Karangasem Terima Kunker Tim UPP Saber Pungli Kutai Barat

2
×

Wakapolres Karangasem Terima Kunker Tim UPP Saber Pungli Kutai Barat

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., selaku Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Karangasem, bersama anggota Satgas menerima kunjungan kerja Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Kutai Barat. Kunjungan kerja ini berlangsung di Wantilan Sabha Prakerti Kantor Bupati Karangasem pada Kamis (13/6).

Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Kutai Barat diterima oleh Wakil Bupati Karangasem, DR. I Wayan Arthadipa, S.H., M.H., yang didampingi oleh Wakapolres Karangasem selaku Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Karangasem.

Dalam kunjungan kerja ini, kedua belah pihak membahas strategi dan upaya dalam memberantas pungutan liar di masing-masing wilayah. Mereka berbagi pengalaman dan praktik terbaik dalam mengidentifikasi, mencegah, serta menindak tegas setiap bentuk pungutan liar yang merugikan masyarakat.

Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, menyambut baik kunjungan kerja ini dan menyatakan kesiapannya untuk terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam memerangi pungutan liar di wilayah Karangasem.

“Kami berterima kasih atas kunjungan kerja dari Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Kutai Barat. Melalui kerjasama dan koordinasi yang baik, kami yakin dapat memberantas praktik pungutan liar secara efektif,” ungkap Wakapolres.

Selama kunjungan kerja, kedua tim juga berbagi informasi terkait modus operandi dan pihak-pihak yang terlibat dalam praktik pungutan liar. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan kewaspadaan dan upaya pencegahan di masing-masing wilayah.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat sinergi dan kerjasama dalam pemberantasan pungutan liar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian, masyarakat dapat terlindungi dari praktik pungutan liar yang merugikan.