Nasional

Wakapolres Karangasem Pimpin Apel, Ini Yang Disampaikan kepada Personil

×

Wakapolres Karangasem Pimpin Apel, Ini Yang Disampaikan kepada Personil

Share this article

KARANGASEM –  Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem telah dilaksanakan kegiatan apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. Selasa (19/3)

Kegiatan apel ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, para Perwira, Bintara, dan ASN Polres Karangasem.

banner 325x300

Dalam arahan pimpinan apel, Kompol Ruli Agus Susanto mengapresiasi seluruh personel Polres Karangasem atas pelaksanaan tugas yang baik dan lancar dalam beberapa kegiatan minggu ini. Wakapolres juga mengimbau kepada seluruh personel untuk mempertahankan semangat kerja, mengingat akan menghadapi kegiatan Ida Betara Turun Kabeh (IBTK) dan operasi-operasi lainnya yang akan datang.

Wakapolres menekankan pentingnya pelayanan yang sepenuh hati dan proaktif kepada masyarakat, serta melakukan pendekatan yang efektif untuk menekan angka kriminalitas.

Lebih lanjut, Kompol Ruli Agus Susanto menekankan pentingnya pengembangan diri bagi setiap personel, baik dalam tugas maupun kehidupan pribadi, serta mengingatkan untuk menjadi teladan baik dalam keluarga dan masyarakat.

Selain itu, seluruh anggota diingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di Mako, dan bertanggung jawab dalam membuang sampah pada tempatnya. Penting juga untuk memperhatikan penggunaan listrik guna mencegah kebakaran.

Kegiatan apel jam pimpinan ini menjadi momentum bagi seluruh personel Polres Karangasem untuk memperkuat semangat dan komitmen dalam menjalankan tugas kepolisian demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik.@red