oleh

Wakapolres Karangasem Cek dan Kontrol Kesiapsiagaan Polsek Jajaran di Hari Raya

KARANGASEM -Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Losa Lusiano Araujo, S.I.K., sidak ke Mako Polsek Jajaran, maksud dan tujuan dilakukan sidak adalah untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polsek dalam melaksanakan tugas saat hari raya Galungan. Kamis(20/02).

Dalam arahannya kepada anggota, Wakapolres Karangasem mengatakan bahwa Polri harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat dan hari ini bertepatan dengan hari raya Galungan kita harus tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selain itu juga meningkatkan kinerja dengan mengikuti perkembangan zaman dimana tugas Polri dituntut Profesional sehingga diharapkan anggota membuka wawasan berpikir yang luas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang dimiliki,” kata Wakapolres.

Wakapolres Karangasem juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek untuk penggelaran anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat demi situasi yang kondusif saat perayaan hari raya Galungan, evaluasi setiap melaksanakan patroli wilayah karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi.

“Sehingga kita akan menampilkan kinerja yang terbaik, cepat dalam memberikan pelayanan, transparan, akuntabel, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pembangunan nasional,” ujar Wakapolres Karangasem ,”Tandasnya@Andi Perdana.

Komentar

News Feed