oleh

Wakapolres Jembrana Sambut Tim Supervisi Ops Antik Agung II Tahun 2020 Polda Bali

JEMBRANA, mediapolri.id – Tim Supervisi Ops Antik Agung II tahun 2020 Polda Bali yang dipimpin AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H telah tiba di Polres Jembrana yang disambut Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bahus Dedy Januartha, S.H. M.H diruang kerja Kapolres Jembrana. Rabu, (19/08).

Adapun Tim Supervisi Ops Antik Agung II tahun 2020 Polda Bali diantaranya AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H Ketua Tim,
Kompol I Nengah Subangsawan, S.H, M.H Anggota, Ipda Paksadigama, Anggota Bripda Recky Tanzillazil Rachim Swandi (Driver).

Bertempat diruang Posko Operasi Bag Ops Polres Jembrana dilaksanakan supervisi Ops Antik Agung II tahun 2020 oleh tim supervisi Polda Bali yang dibuka oleh Wakapolres Jembrana Kompol Dedy Januartha dan didampingi Kabagops Res Jembrana, para kasatgas operasi dengan jumlah keseluruhan berjumlah 13 orang.

Adapun arahan- arahan
Wakapolres Jembrana ucapan selamat datang kepada tim supervisi Ops Antik Polda Bali di Polres Jembrana, dan karena banyaknya kegiatan yg dilaksanakan oleh Polres Jembrana hari ini sehingga untuk giat supervisi saya hanya bisa membuka dan selanjutnya giat supervisi akan didampingi oleh Kabagops.

Ketua Tim supervisi AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H Terima kasih atas sambutan dari Polres Jembrana atas kedatangan tim di Polres Jembrana.

Kami diperintahkan untuk melaksanakan supervisi di Polresta Denpasar, Polres Jembrana dan Polres Bangli, Giat supervisi merupakan tahapan dalam operasi untuk melihat kinerja operasi guna memaksimalkan hasil operasi.

Selanjutnya dilaksanakan pendalaman – pendalaman kepada para kasatgas terkait administrasi Operasi Ops Antik Agung II tahun 2020. Sementara giat sedang berlangsung dalam keadaan aman dan lancar ,”Pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed