oleh

Wakapolres Jembrana Pimpin Apel Ops Patuh Lempuyang 2020 dan Ops Aman Nusa Agung II

JEMBRANA, Mediapolri.id – Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedy Januartha, S.H. M.H, Selaku Waka Ops Res dan diikuti oleh personel Polres yang terlibat Ops Patuh Lempuyang 2020 dan Ops Aman Nusa Agung II. Kamis, (30/07).

Ops Aman Nusa Agung II, dengan rincian, Jumlah 75 orang, Kurang 53 orang, Hadir 21 orang, arahan Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedy Januartha, S.H. S.H
menindak lanjuti Perintah Kapolres terkait Ops Patuh Lempuyang yang dilaksanakan dari tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.

Dengan melihat situasi pelanggaran yang kasat mata, jangan sampai kita yang mencari-cari kesalahan pengendara dan rekan – rekan menerima sesuatu oleh pelanggar serta dalam giat Ops harus selalu humanis.

Dalam kunjungan Was Ops silahkan dipersiapkan dengan baik, administrasi, pam jalur maupun penerimaan nya agar diingatkan sekali lagi selama Ops ini jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, bilamana ada nanti saya sidangkan “Terangnya.

Sesuai dengan SOP protokol kesehatan tetap diperhatikan, daya tahan tubuh agar ditingkatkan dengan berolahraga maupun mengkonsumsi vitamin. Sekarang kita gerak-gerak sedikit dengan Orhiba (olahraga hidup baru) untuk meningkatkan imun tubuh kita, ini dilakukan bisa pagi maupun sore hari “Ucap Kompol Dedy Januartha.

Arahan Kabag Ops menyampaikan teknis dan giat pelaksanaan Ops Patuh Lempuyang dan Ops Aman Nusa Agung II, antara lain untuk Ops Aman Nusa silahkan melaksanakan tugas pendisiplinan masyarakat. Bahwa rekan kita satgas 2 ops aman nusa melaksanakan tugas back ups di gilimanuk.

Selanjutnya kita menunggu perkembangan situasi di gilimanuk, kalau situasi landai kita cukupkan untuk back ups, kalau situasi pemudik ramai kita perpanjang back up, untuk nanti malam yang terseprin silahkan menyesuaikan langsung ke pos nya sesuai dengan sprin, Kasi Propam silahkan di cek betul – betul kehadiran personel yang terseprin.

Seusai Apel silahkan para kasatgas masing – masing baik Ops Aman Nusa dan Patuh Lempuyang memberikan AAP Satgas nya.

Selama pengecekan dan pengawasan berjalan aman dan lancar “Kata Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedy Januartha ,”Pungkasnya@andre.

IMG 20200730 WA0096

Komentar

News Feed