Wakapolres Jembrana Kompol Dedy Januartha Lakukan Pengecekan Pos Pam Sekat di Terminal Negara

JEMBRANA, MediapolriWakaPolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedy Januartha, S.H. M.H, melaksanakan Pengecekan dan Pengawasan kepada Pesronil Ops Ketupat Agung 2020 pada Pos Pam Sekat Terminal Kaliakah Kec. Negara Kabupaten Jembrana, Minggu ( 17/05).

Kegiatan Pengecekan dan Pengawasan oleh Waka Polres Jembrana dalam Ops Ketupat Agung 2020 untuk memberikan motivasi personil dalam melaksanakan tugas agar selalu humanis sesuai SOP dan mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan Personil dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Dalam Pengecekan dan Pengawasan pada Pos Pam Sekat Terminal Negara yang ada di Baluk, Waka Polres Jembrana memberikan beberapa arahan dan penekanan terhadap personel Pos Pam Terminal Negara, agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri.

Jangan sampai melakukan perbuatan tercela yg dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat seperti melakukan pungli, menerima imbalan dan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid 19 “Uacap Wakapolres Jembrana ,”Tandasnya@andre.

Komentar