oleh

Wakapolres Badung Sidak Anggota di Hari Libur

POLRES BADUNG – Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH melaksanakan pengecekan di Pos-Pos Penjagaan, segaligus memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Badung dan Polsek-Polsek jajaran. Sabtu, (6/8) pagi pukul 08.00 wita.

Wakapolres seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menekankan anggota yang sedang jaga di Pos Penjagaan, agar tetap semangat, jaga kesehatan, jaga keselamatannya dan jangan lupa Prokes.

Disela obrolannya, Wakapolres Ketut Dana, mengingatkan anggota agar jangan lupa olah raga, terlebih cuaca saat ini selalu berubah-ubah.

“Ya hari ini kan hari libur, tapi petugas piket tetap berdinas dan jaga Komando, kita awasi jangan sampai personil merasa sendirian berdinas,” Ungkapnya.

Mantan Pria yang pernah belajar di Jepang ini, juga memantau pelaksanaan Patroli, agar mempertajam patrolinya ditempat-tempat rawan kriminalitas.

“Kita sedang fokus terhadap kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. Dan Selama sebulan di bulan Juli lalu Polres Badung telah merilis 11 tersangka kejahatan jalanan ke Publik,” Tutupnya.@red

Komentar

News Feed