oleh

Wakapolres Badung Kompol Utari Pimpin Rapat Suka Duka Jelang Pujawali di Pura Giri Catur Loka

BADUNG, Mediapolri – Pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 Polres Badung akan menyelenggarakan Piodalan Ageng di Pura Giri Catur Loka Polres. Kamis, (10/09/20).

Piodalan yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Purnama sasih kelima tersebut, akan tetap dilaksanakan ditengah wabah Pandemi Covid -19 oleh suka duka Polres Badung tidak terbatas untuk Umat hindu saja, Sesuai Perintah Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

“Kita akan laksanakan Pujawali (Piodalan) seperti mana mestinya, dengan mentaati protokol kesehatan,” kata Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH saat memimpin rapat Suka Duka di Aula Polres Badung.

Hal ini penting sebagai wujud bakti terhadap karunia Tuhan (Ida Sang Hyang Widhi Wasa) dalam memberikan jalan terang, sehingga tugas – tugas dalam melayani berjalan sesuai harapan masyarakat.

Ketua Ketua Suka duka Pura Giri Catur Loka Polres Badung Ipda I Made Sutama didampingi Kabagren¬† Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P menyamaikan susunan pengurus/panitia yang sudah ditunjuk dalam kegiatan Pujawali, akan bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Selama kegiatan rapat berlangsung, semuanya berjalan lancar serta diikuti dengan tulus dan ikhlas ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed