oleh

Wakapolres Badung Kompol Utari Pimpin Gelar Apel Kesiapan Operasi Cipkon Agung II 2020

BADUNG – Bertempat di Lapangan Polres Badung, Berlangsung Apel Kesiapan Operasi Cipkon Agung II – 2020. Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH Mengungkapkan Apel Kesiapan Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi “Cipkon Agung II – 2020” Dalam rangka menciptakan  kondisi yang kondusif menjelang, pada saat dan setelah Natal 2020 dan Tahun 2021. Minggu, (22/11).

Kegiatan yang berlangsung selama 15 hari mulai tanggal 22 s/d 07 Januari 2021 diharapkan bisa menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Meskipun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung kondusif, namun kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas terus ditingkakan guna menjaga situasi, aman, damai, sejuk dan sehat,” papar Wakapolres selesai membacakan sambutan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Pihaknya dalam hal ini, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita tidak mau perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 dicederai tindakan yang melawan hukum oleh tokoh adat, tokoh agama, Ormas tertentu, teroris, maupun kejahatan lainnya yang memanfaatkan momen ini untuk memicu terjadinya Sara, dan menciptakan Situasi tidak Kondusif.

“Kita fokus pada Prokes dalam perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 serta semua aksi yang dapat mengganggu kejahatan dalam Ops ini,” jelasnya.

Tidak hanya itu Tempat-tempat keramaian, pasar – pasar, Obyek Vital, Kantor Pemerintahan serta Obyek Wisata tidak luput dari pengawasan.

Selain itu juga pihaknya tetap melakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait, dengan memperbanyak penyuluhan dan patroli serta kerjasama dengan media massa baik cetak maupun elektronik, sehingga apa yang menjadi tujuan tercipta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, S.H, Kasubbagbinops Bagops Polres Badung Iptu I Ketut Wena, Kasubbagdalops Iptu I Nyoman Susila, SH, Kasiwas Polres Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini, S.H, Para Perwira Polres dan Polsek jajaran sebanyak 28 orang ,”Pungkasnya@Hady

Komentar

News Feed