oleh

Wakapolres Badung Kompol Utari Ikuti Upacara Hari Pahlawan

BADUNG – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengikuti
Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 Ke-75 tahun 2020.

Upacara Dengan Tema “ Pahlawanku Sepanjang Masa “ dilaksanakan dengan tertib di lapangan Mangupraja Puspem Kab. Badung, Bali. Selasa, (10/11).

Tampak selaku Inspektur Upacara Pjs. Bupati I Ketut Lihadnyana dengan Perwira upacara Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H. S.I.K serta komandan upacara Kasatpolair Iptu I Wayan Jiwa Antara dengan dihadiri Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani,S.H, Wakil Ketua I dan II DPRD, 1 (Satu) Regu Dalmas Polres Badung, 1 (Satu) Regu dan FKPD Kab. Badung.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani menjelaskan memperingati hari Palawan setiap tahun merupakan kewajiban, bagi masyarakat indonesia untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang sepenuh hati untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurutnya Pahlawan itu bukan hanya yang berjuang di medan perang, namun juga yang dapat memberikan kontribusi untuk kemerdekaan Indonesia.

“Mereka itu layak untuk mendapatkan ucapan dari hari pahlawan ini,” Ujarnya Usai mengikuti Upacara hari Pahlawan.

Terlebih pada tahun ini, dengan adanya Pandemi Covid-19, para dokter, TNI-Polri, pemerintah, media yang menyebarkan info terkait Covid-19, serta pegiat sosial seperti guru dan lain nya bahu membahu untuk bisa menjadi garda terdepan untuk masyarakat luas, dengan segala kontribusi yang bisa mereka berikan ,”Terangnya@Hady.

Komentar

News Feed