oleh

Wakapolres Badung Kompol Putu Utari Memberikan Baksos Kepada Masyarakat

BADUNG – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, tak henti-henti berbagi kebaikan, mengulurkan tangan kasihnya kepada sesama di tengah Pandemi, Covid -19.

Tampak terlihat senyum bahagia dari para penerima bantuan sosial atas kepedulian Polres Badung terhadap situasi saat ini.

“Ya kita berbagi sedikit kebaikan kepada masyarakat yang terdampak covid -19,” Ujar Wakapolres kepada Humas Polres Badung.

“Jangan dilihat isinya ya bu, mungkin saja ini tidak mencukupi kebutuhannya, tapi inilah yang dapat kami berikan,” imbuhnya.

Adapun masyatakat yang dikunjungi yakni di rumah Jro Arsa di Lingkungan Banjar Gunung sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah Ibu Kompyang Landri di Lingkungan Banjar Gunung sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah I Made Suartana di Lingkungan Banjar Gunung sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah I Putu Adnyana di Lingkungan Banjar. Taman Sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah Jro Mangku Dalem Blerong di Lingkungan Banajar. Taman Sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah Ni Luh Sudi di Lingkungan Banjar Gunung Sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah Bapak Astika di Lingkungan Banajar Gunung Sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung, di rumah Ni Made Widen di Lingkungan Banjar Taman Sari, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung dan di rumah I Ketut Wandra di Lingkungan Banjar Jumpayah, Desa/Kec. Mengwi, Kab. Badung.

“Kalau kita tidak bisa memberikan satu kebaikan kepada orang lain, dengan tidak melakukan keburukan kecil seperti melanggar Protokol Kesehatan sudah cukup untuk sesama ,”Ujarnya@Hady.

Komentar

News Feed