oleh

Wakapolda NTT Jhony Asadoma Minta Arahan dan Bimbingan Irjen Pol Purnawiran Drs Jacky Ully

KUPANG, Mediapolri -Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Jhony Asadoma bersama jajarannya mendatangi rumah mantan Kapolda NTT, Drs. Jacki Uly, M.H, yang terletak di Jalan Hati Mulia. Senin, (29/06/2020).

Pertemuan antar tokoh beda generasi di Polda NTT dalam upaya untuk menjaga ikatan tali silahturahmi yang telah terbangun sekian tahun.

Selain menjaga tali silahturahmi, urai Brigjen Pol Drs. Jhony Asadoma, dirinya juga mengucapkan terima kasih karena telah ditempa, merasakan langsung asuhan dari mantan orang nomor satu di eranya ini.

Kendati telah menjabat sebagai Wakapolda NTT, Drs. Jhony Asadoma mewakili beberapa anggota yang yang lain tetap meminta arahan dan bimbingan dari mantan Kapolda NTT, Drs. Jacky Ully sekaligus sesepuh di Polda NTT.

” Dan nanti Yudo yang akan menjadi Kapolda. Kakek, anak dan cucu yang akan menjadi Kapolda nanti,” ujarnya memprediksi.

Setelah mengatakan demikian, suasana menjadi begitu cair sambil sesekali diselingi gelak tawa.

Dalam ungkapan yang teduh, tenang dan terukur Drs, Jacky Uly, mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kebanggannya atas inisiatif yang dilakukan oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Jhony Asadoma bersama jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk menjalin silahturahmi.

“Saya sebagai mantan pejabat Besar kapolda NTT, berterima kasih dan sekaligus merasa terharu, bangga karna dikunjungi pak wakapolda NTT beserta para staffnya,” terangnya.

Dirinya berharap semoga jalinan persaudaraan, silaturahmi ini makin terawat dan mudah-mudahan Polda NTT semakin kuat dan hebat lagi ke depannya; baik itu dalam tugas terlebih dalam menyikapi tantangan dan kasus ,”Pungkasnya@(Oscar).

Komentar

News Feed