oleh

Wakapolda Lampung Perjuangkan 71 Anggotanya Lulus Seleksi dari Brigadir ke Inspektur Polisi

LAMPUNG – Luar biasa Wakapolda Lampung, Brigjend Pol Drs. Sudarsono SH MHum memperjuangkan 71 anggotanya lulus seleksi dari Brigadir ke Inspektur Polisi, Sidang penetapan Proses Seleksi Alih Golongan (SAG) Anggota Polri tahun 2020 program BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) meloloskan 71 Polisi Bintara berpangkat Aiptu, untuk mengikuti pendidikan Sekolah alih Golongan untuk menjadi perwira, pada Kamis (10/9/2020).

Dalam sidang penetapan kelulusan dari Bintara ke Perwira tersebut, Wakapolda Lampung, Karo SDM Kombes Endang Wedowati dan Kabag Dalpers AKBP Ahmad Ghazali selaku Pimpinan sidang mengatakan, jumlah kuota untuk Polda Lampung 71, sedangkan yang masuk perengkingan 65 jadi secara langsung Wakapolda menambah dengan urutan rangking selanjutnya yakni 6 orang. Kontan hal ini disambut haru penuh tangisan oleh 6 anggota yang tidak menyangka namanya masuk untuk ikut pendidikan di SPN Kemiling.

Wakapolda Lampung menghimbau bagi anggota untuk mengikuti pendidikan SAG tersebut agar tetap mengikuti protokol kesehatan, jangan kemana mana karena sebelum pendidikan akan dilakukan rapit tes dan jaga kesehatan.

Karo SDM Polda Lampung Kombes Endang Wedowati dan Kabag Dalpers AKBP Ahmad Ghazali dan seluruh yang hadir yang mendengarkan penambahan 6 orang memberikan tepukan meriah dan terharu (Shella).

Komentar

News Feed