oleh

Wakapolda Jabar Pantau Penerapan Prokes Covid-19 Di Kota Bogor

BOGOR – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si. mengecek Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di beberapa lokasi di Kota Bogor. Kali ini berlangsung di Kantor PT. Telkom Indonesia, Jalan Padjajaran No.37, Kota Bogor, Kamis (01/10/2020).

Seperti diketahui, lokasi di Kota Bogor tersebut merupakan salah satu tempat aktivitas yang cukup rentan dalam penyebaran virus Covid-19.

Wakapolda Jabar didampingi KA SPN Polda Jabar sebagai Pamen Asiatensi beserta Kapolresta Bogor dan Dandim 0606 Kota Bogor, menuju ke kantor PT. Telkom Bogor  yang diterima langsung oleh Epi Antonius (Kepala Deputi Telkom Bogor).

Kegiatan tersebut untuk memastikan, bahwa pihaknya telah melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan yang layak dan sesuai Prokes yang sudah ditentukan. Baik kepada karyawan maupun kepada para pelanggan yang datang untuk melakukan aktivitas bisnisnya ditempat tersebut.

Brigjen Pol. Eddy menghimbau kepada Kepala Deputi Telkom Bogor, untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan  dengan menyediakan perlengkapan. Seperti wastafel dan hand sanitizer dan mengatur jarak tempat duduk atau antrian pengunjung, guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di lingkungan lokasi tersebut.

“Itulah upaya kita dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” tegas Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si.

@Lana

Komentar

News Feed