oleh

Wakapolda Banten Cek Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Catar Akpol 2021

SERANG – Pastikan tes kesamaptaan jasmani calon taruna /i Akpol T.A.2021 berjalan sesuai dengan SOP Wakapolda Banten mengecek langsung pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani yang dilaksanakan di Stadion Heroik Taman Grup 1 Kopasus, Selasa (18/05/2021).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H yang didampingi oleh Kabagdalpers Rodalpers SSDM Polri Kombes Pol Eka Satria Bhakti, S.I.K, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, S.I.K.,M.H.,M.A.P, dan Kasubagharkatan Bagbinjas Rowatpers SSDM Polri AKBP Bonifasius Prasongko, S.Pd dan didampingi para Panitia penerimaan calon taruna/i Akpol 2021 Polda Banten.

Ery Nursatari menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari seleksi penerimaan calon taruna/i Akpol T.A 2021.

“Ya, hari ini saya didampingi dari SSDM Polri langsung turun kelapangan untuk mengecek pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani,” ujar Ery.

Lanjut, Wakapolda Banten mengatakan tes kesemaptaan jasmani calon taruna/i Akpol tahun 2021 ini di ikuti oleh 39 peserta .

“Ada 39 peserta seleksi terdiri dari, 37 orang pria, dan 2 orang wanita,” kata Ery.

Terakhir Ery Nursatari mengharapkan agar semua peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan semangat dan sungguh-sungguh serta percaya diri karena Polri dalam seleksi penerimaan ini menganut prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K.,M.H berharap semoga terwujudnya transformasi polri yang prediktif, responsibilitas, dan transaparansi dan berkeadilan.

“Tetap semangat untuk para peserta calon taruna/i Akpol T.A 2021, ini merupakan perjuangan untuk meraih masa depan yang cemerlang, jangan percaya terhadap calo tapi percayalah pada diri sendiri, ingat kami memiliki prinsif BETAH Bersih Transaparan dan Humanis dalam seleski penerimaan anggota Polri,” tutup Edy Sumardi (Hari/Bidhumas).

Komentar

News Feed