NasionalPOLRI

Wakapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada Polres yang Berprestasi, Ini Daftarnya

×

Wakapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada Polres yang Berprestasi, Ini Daftarnya

Share this article

SERANG – Dalam rangka Program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023, Wakapolda Banten memberikan penghargaan kepada Polres/ta yang berprestasi dan berhasil meraih gelar juara Lomba Kampung Bebas Narkoba.

Penghargaan diberikan saat Wakapolda Banten memimpin Apel Pagi yang bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (20/11).

banner 325x300

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Pada kesempatannya Wakapolda Banten memberikan penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Lomba Kampung Bebas Narkoba dalam rangka program Quick Wins Presisi.

“Saya menyampaikan apresiasi dari Bapak Kapolda Banten untuk Polres/ta yang telah berhasil menjadi juara Lomba Kampung Bebas Narkoba dalam Program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023,” ujar Sabilul.

Dalam hal ini, Polresta Tangerang meraih Juara 1 dengan nilai 89,5 kategori sangat baik, Polres Serang Juara 2 dengan nilai 85 kategori sangat baik, Polresta Serang Kota Juara 3 dengan nilai 84 kategori sangat baik, dan Polres Pandeglang sebagai peserta lomba Kampung Bebas Narkoba dengan nilai 79,2 kategori baik. (Bidhumas)