Nasional

Waka Polres Sinjai Ingatkan Kedisiplinan Personel dalam Tugas saat Apel Pagi

×

Waka Polres Sinjai Ingatkan Kedisiplinan Personel dalam Tugas saat Apel Pagi

Share this article

POLRES SINJAI – Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (27/5/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Wakapolres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai
sampaikan terkait kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas siaga selama libur panjang hari raya waisak, situasi tetap dalam keadaan aman kondusif. “Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas standby mako selama libur panjang. ujarnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai menyampaikan rencana kegiatan kedepan, terutama terkait Hari Raya Idul Adha. Ia mengumumkan bahwa akan ada pemotongan hewan kurban di Mapolres Sinjai dan mengajak personel yang ingin berkurban untuk melaporkan diri ke bagian SDM guna pendataan yang lebih lanjut.

Apel Jam Pimpinan ini juga menjadi momentum untuk mengingatkan semua anggota Polres Sinjai tentang pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas kepolisian. “Kita harus tetap menjaga kewaspadaan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas kita,” kata Wakapolres Sinjai.

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga menegaskan pentingnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta meningkatkan pelayanan publik. “Komitmen kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat harus tetap dijaga dan ditingkatkan,” tegasnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung tertib, aman dan terkendali.@red