oleh

Waka Polres Majalengka Beserta Jajaran Mengikuti Laporan Kesatuan Sertijab Kapolda Secara Virtual

Majalengka, Sebagai rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Jabar pada hari, Kamis (11/11/2021) dilaksanakan laporan kesatuan dari Kapolda Jabar yang lama Komisaris besar Jenderal Polisi Drs Ahmad Dofiri,M.Si kepada Kapolda Baru Inspektur Jenderal Polisi Drs Suntana, M.Si.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Dit Lantas Polda Jabar dan dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., pejabat utama Polda Jabar, para Kapolrestabes, Kapolresta, dan Kapolres jajaran Polda Jabar.

Sedangkan di Polres Jajaran Polda Jabar dilaksanakan secara Virtual, dan juga dilaksanakan Polres Majalengka yang dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para Kabag, Para PJU dan Para Kapolsek.

Karo Rena Polda Jabar Kombes I Bagus Rai Elryanto, menjelaskan tentang situasi, kondisi, dinamika pelaksanaan tugas, serta hasil yang dicapai oleh Polda Jabar periode Mei 2021 sampai dengan November 2021. Hal ini untuk memberikan gambaran kepada Kapolda Jabar yang baru mengenai situasi dan kondisi Polda Jabar.

Polda Jawa Barat telah melakukan berbagai kegiatan dan terobosan kreatif sebagai langkah antisipatif untuk memelihara Kamtibmas, melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Jabar.

Diakhir acara diserahkan Buku Laporan Kesatuan Polda Jabar dari Komisaris besar Jenderal Polisi Drs Ahmad Dofiri,M.Si kepada Kapolda Baru Inspektur Jenderal Polisi Drs Suntana, M.Si. (Riyana)

Komentar

News Feed