Nasional

Waka Polres Karangasem Terima Kunjungan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Bali

×

Waka Polres Karangasem Terima Kunjungan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Bali

Share this article

KARANGASEM – Waka Polres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., menerima kunjungan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Bapak Abubakar Aljufri, yang berlangsung di Ruang Kerja Waka Polres Karangasem pada Selasa (5/3).

Kunjungan tersebut menjadi momentum penting dalam mempererat kerja sama antara Polres Karangasem dan Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya serta penanganan kecelakaan yang melibatkan korban.

banner 325x300

Bapak Abubakar Aljufri, didampingi oleh Staf Administrasi Jasa Raharja TK I Samsat Karangasem, I Wayan Mertayasa, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Polres Karangasem dan Jasa Raharja. Mereka juga mengapresiasi kinerja Polres Karangasem dalam penanganan kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Pihak Jasa Raharja berharap agar dapat dilibatkan dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara di jalan raya agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Hal ini diharapkan dapat memudahkan proses klaim santunan bagi korban kecelakaan di masa mendatang.

Dalam responsnya, Waka Polres Karangasem menyambut baik kunjungan tersebut dan akan menyampaikan semua perhatian dan saran dari pihak Jasa Raharja kepada Kapolres Karangasem. Beliau juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif Jasa Raharja dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang telah dijalankan oleh Polres Karangasem, seperti Program Police Go To School, Jumat Curhat, dan Minggu Kasih.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang proses klaim santunan kecelakaan, dengan harapan agar mekanisme tersebut dapat disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat sehingga mereka dapat dengan mudah mendapatkan hak yang telah diprogramkan oleh Jasa Raharja.

Kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik dalam meningkatkan kerja sama antara Polres Karangasem dan Jasa Raharja dalam memastikan keselamatan dan keamanan masyarakat di Kabupaten Karangasem, Bali.@red