Nasional

Waka Polres Karangasem Berikan Apresiasi dan Arahan Penting dalam Apel Jam Pimpinan

0
×

Waka Polres Karangasem Berikan Apresiasi dan Arahan Penting dalam Apel Jam Pimpinan

Share this article

KARANGASEM – Waka Polres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., memimpin Apel Jam Pimpinan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem pada hari Senin (29/4). Apel ini diikuti oleh seluruh personel Polres Karangasem.

Waka Polres, Kompol Ruli Agus Susanto, memberikan penghargaan kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang berjalan lancar sesuai harapan pimpinan. Namun, beliau juga mengingatkan tentang beberapa pelanggaran yang masih terjadi, terutama terkait Gaktibplin.

banner 325x300

Ops Sikat Agung 2024 masih berlangsung hingga 10 Mei 2024 untuk mendukung kegiatan WWF di Nusa Dua Bali, sehingga meningkatkan kewaspadaan dan kinerja personel sangat diperlukan.

Beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dalam pelaporan dan pencapaian Beyond Trust Presisi, serta mengingatkan agar Polres Karangasem tidak berada di peringkat terbawah.

Selain itu, Waka Polres menginstruksikan untuk melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang akan melakukan Nobar Semifinal AFF U-23 pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan, serta memberikan informasi terkait pelaksanaan Mayday di Kabupaten Karangasem.

Program olahraga bersama dengan TNI akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang sebagai bagian dari Beyond Trust Presisi. Sementara itu, persiapan untuk pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 pada tanggal 27 November juga menjadi perhatian, dengan instruksi agar personel mempersiapkan fisik dan kesehatan serta tetap menjaga netralitas.

Terakhir, Waka Polres menyampaikan pemberlakuan jam dinas baru mulai hari ini, termasuk di Polsek jajaran, sebagai bagian dari kebijakan organisasi yang harus diikuti oleh seluruh personel.