Waka Polres Bangli Tekan Sinergitas Saat Pimpin Apel Pagi

BANGLI – Bertempat di Lapangan apel Polres Bangli dilaksanakan Apel jam pimpinan yang dipimpin Waka Polres Bangli KOMPOL I NYOMAN GATRA, S.H., M.H. dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Kasi, Perwira, staf dan Personil serta Pegawai negeri sipil Pores Bangli yang berjumlah 115 orang. (Senin 16/1/2023)

Dalam kesempatan kedua kalinya Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, SH, MH pimpin apel pagi seijin Kapolres Bangli mengatakan, “Mengawali ucapan Selamat pagi rekan rekan semua pertama tama yang saya hormati para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Kasi, seluruh perwiran dan anggota serta pagawai negeri sipil yang saya cintai dan banggakan, Puji shukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang maha kuasa atau Ida Sang Hyang Widi Wasa karena atas berkat dan kasihnya kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi hari ini.

Terkait dengan kegiatan yang telah kita laksanakan pimpinan mengucapkan terimakasih karena seluruh giat berjalan dengan aman, baik dan lancar. Mari kita laksanakan terkait kesungguhan dan tanggung jawab atas surat perintah yang sudah dikeluarkan oleh pimpinan agar dilaksanakan dengan baik. “Ucapa Kompol Nyoman Gatra.

Untuk kegiatan hari ini dikarenakan pimpinan ada kegiatan jadi ada tidaknya pimpinan agar kita semua selesaikan dan laksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Untuk kegiatan kedepan masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masyarakat mari rekan rekan dan Polsek jajaran kita laksanakan kegiatan kedepan sebaik baiknya.

Pelaksanaan apel diakhiri oleh Waka Polres Bangli, “Bahwa pelaksanaan tugas tugas berpedoman dengan Sinergitas Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, sehingga pelaksanaan tugas baik di dalam ruangan maupun dilapangan dapat berjalan dengan baik. Untuk kegiatan dilapangan sedapat mungkin diawali dengan AAP oleh Perwira pengendali sehingga cara bertindak satu langkah sesuai keperluannya. Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangli aman Kondusif.
“Jelas Kompol Nyoman Gatra.

Komentar