POLRI

Waka Polres Bangli Pimpin apel kesiapan Pengamanan Penutupan Rangkaian HUT Kota Bangli yang ke 819 tahun 2023

×

Waka Polres Bangli Pimpin apel kesiapan Pengamanan Penutupan Rangkaian HUT Kota Bangli yang ke 819 tahun 2023

Share this article

BANGLI – Untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Kegiatan yang ada dimasyarakat, Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, Sh., Mh didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Bangli pimpin apel kesiapan Pam Penutupan Serangkaian Hut Kota Bangli yang ke 819 tahun 2023 dilapangan Alun alun Bangli. Minggu, 28/51/2023.

Hadir Personil Gabungan, TNI, Polsek Bangli, Polres Bangli, Satpol PP, Dishub, Pemadam Kebakaran dan Tim Kssehatan/ Dinas Kesehatan dengan jumlah kekuatan Personil 83 orang untuk melaksanakan pengamanan Acara penutupan Hut Kota Bangli yang ke 819 tahun 2023 dengan suguhan hiburan Drama Gong Legendaris Kabupaten Bangli bertempat di Lapangan Alun Alun Bangli.

Dalam acara penutupan HUT Kota Bangli ini akan di suguhkan hiburan Drama Gong Legendaris Kabupaten Bangli. Terkait arahan pimpinan apel diawali ucapan terimasih bahwa pam Musik Mahalini berjalan dsngan baik olah sebab itu dalam pengamanan nantinya agar berpedoman pada Standar yang ada sehingga cara bertindak tidak salah terutama penempatan personil dimasing masing lokasi/Pos yang telah diatur oleh perwira pengendali dilapangan, “ucap Kompol Nyoman Gatra.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol I Ketut Maret SH menekankan anggota melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup dipanggung/ dilokasi, didalam alun alun Bangli dan disetiap persimpangan jalan jalur masuk alun alun sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik. ” Imbuh Kompol Maret