Waka Polres Bangli Kunjungi Klinik Bhayangkara Polres Bangli

BANGLI – Waka Polres Bangli kunjungi Klinik Bhayangkara Polres Bangli setelah memimpin apel pagi, kegiatan ini dilakukan lebih mengenal dan pengawasan internal selaku Waka Polres Bangli yang baru menjabat satu Minggu di Polres Bangli. (Rabu 18/1/2023)

Mantan Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Bali ini baru menjabat satu Minggu di Polres Bangli melaksanakan kunjungan di Klinik Bhayangkara Polres Bangli. Waka Polres Bangli diterima Kasidokkes Polres Bangli IPDA dr. Ni Putu Melda Dharmahayu dan anggota.

Kasidokkes Polres Bangli IPDA dr. Ni Putu Melda Dharmahayu menjelaskan bahwa tupoksinya melayani keahatan Polri dan keluarga Polri yang berdinas di Polres Bangli dan tugas tugas kedinasan yang menyangkut kegiatan Kesehatan. Dengan kekuatan personil berlatar belakang pendidikan kesehatan keperawatan dan dibantu 1 orang dokter umum dan 1 orang dokter gigi.”Jelas IPDA dr. Ni Putu Melda Dharmahayu.

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, SH, MH, “Mengajak anggota Klinik untuk peduli dengan kebersihan di lingkungan kerja karena tempat kita mendapatkan rejeki untuk menghidupi keluarga kita. Hidup rapi dan bersih merupakan pangkal kesehatan. Kalau sudah sehat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar. “Kata Kompol Nyoman Gatra.

Komentar