Nasional

Waduh !! Warga Serbu Polres Metro  Jakarta Barat, Ada Apa Yaaa ?

1
×

Waduh !! Warga Serbu Polres Metro  Jakarta Barat, Ada Apa Yaaa ?

Sebarkan artikel ini

MEDIA POLRI – Mako Polres Metro Jakarta Barat menjadi pusat perhatian ribuan warga yang memadati lokasi. Antusiasme mereka begitu tinggi, terlihat dari antrian panjang yang terlihat saat Bazar Sembako Murah digelar, Rabu (28/2/2024).

Meskipun turun hujan, warga tetap sabar mengantri demi mendapatkan sembako murah yang disediakan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 2.000 (Dua Ribu) paket sembako murah untuk masyarakat sekitar.

“Pada intinya, kami ingin menjamin ketersediaan sembako dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat Jakarta Barat dalam rangka menyambut dan mengantisipasi bulan suci Ramadhan 1445 H,” ucap Syahduddi, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (28/02/2024).

Bazar Sembako Murah ini, lanjut Syahduddi, diikuti oleh warga dari 2 Kecamatan yang terdiri 4 Kelurahan. Adapun paket sembako murah, berupa 5 Kilogram Beras Premium, 2 Liter Minyak, Gula, Tepung, hingga Telur.

Warga yang ingin membeli paket sembako murah cukup datang dengan membawa KTP.

Sementara itu, Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, mengapresiasi kegiatan ini dan menyebut bahwa Bazar Sembako Murah akan terus dilakukan hingga bulan Ramadhan nanti.

”Tujuannya adalah untuk mengurangi beban warga di tengah kenaikan harga pangan,” kata Uus Kuswanto.

Salah satu warga yang mengunjungi, Sumiyati (52) merasa sangat terbantu dengan adanya acara Bazar Sembako Murah ini.

Dia berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut, terutama di saat harga kebutuhan pokok sedang melonjak.@red