Nasional

Viral di Medsos Tantang Kombes Hengki, Hercules Akhirnya Minta Maaf ke Kapolri dan Kapolda

×

Viral di Medsos Tantang Kombes Hengki, Hercules Akhirnya Minta Maaf ke Kapolri dan Kapolda

Share this article

MEDIA POLRI – Rosario de Marshal alias Hercules mengancam Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, karena mendapat laporan bahwa Hengki ingin menangkap dirinya.

Mengetahui hal tersebut Hercules menantang Hengki.

banner 325x300

“Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia. Bilang sama dia, ya Kombes Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400,” ucap Hercules, saat pidato di acara HUT Ormas Grib, di Jakarta Barat.

“Saya dengar dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi. Dalam lima menit selesai kau,”  ujar Hercules berapi-api, melansir video YouTube live Kompas.tv.

Hercules juga sempat menyebut pensiunan korps TNI yang berjumlah ribuan tersebar di wilayah Jakarta di bawah komandonya.

Para netizen yang melihat tayang itu, balik merujak Hercules. Tidak sedikit Netizen meminta Polri menangkap Herkules, sebagai penebar teror.

Setelah videonya viral, Hercules meminta maaf kepada Direktur Kombes Hengki atas pernyataannya dalam satu acara.

Hercules mengaku saat itu dia menantang Hengki karena memiliki jutaan anggota. Hercules mengatakan, bahwa terjadi kesalahpahaman terkait informasi yang diterimanya.

Sehingga perkataannya yang menyinggung Kombes Hengki merupakan bentuk spontanitas.

“Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,” katanya dalam video viral di media sosial, pada Senin 5 Juni 2023.

Hercules juga meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Kartoyo.

Hercules berharap, semoga dirinya menjadi lebih baik ke depannya.

“Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik,” ungkapnya.

Terkait permintaan maaf Herkules, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi yang dikonfirmasi sedang tidak di tempat.@humas